Cermati, Solusi Informasi Keuangan Anda


Di era globalisasi teknologi informasi dan komunikasi saat ini, siapa yang menguasai informasi, dialah yang akan tampil menjadi pemenang. Demikian halnya dalam hal keuangan, semakin banyak informasi, semakin mudah pula kita mengelolanya. Menariknya, saat ini ada portal menarik yang mengupas tuntas kebutuhan informasi keuangan kita, yakni cermati.

Ya, meski belum lama berdiri, cermati telah menjadi bagian penting dari gerbang informasi finansial di negeri ini. Perlu diketahui bahwa Cermati sendiri merupakan sebuah perusahaan start-up yang didirikan oleh para ahli teknologi dari Silicon Valley yang telah memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft, dan Oracle. 


Mengusung visi untuk menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi, cermati terus mengembangkan usahanya dengan menjalankan misi memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial dan menghemat uang mereka dengan membuat keputusan finansial yang cermat.

Bagi Anda yang membutuhkan informasi keuangan, cermati dot com adalah media yang tepat untuk mendapatkan penjelasannya. Dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti,  cermati mampu memberikan gambaran yang jelas tentang beragam pilihan yang ada, yang akan sangat membantu sobat mengambil keputusan seputar masalah keuangan. 

Lalu, apa saja informasi yang disuguhkan cermati dot com? Sangat beragam, dari Kartu Kredit, baik yang promo, yang tanpa iuran tahunan, ataupun yang memberikan reward terbaik; Simpanan, baik berupa Tabungan, Tabungan Berjangka, maupun Deposito hingga hal-hal yang berbau Syariah seperti Tabungan Syariah dan Deposito Syariah. Semua lengkap disajikan dengan gambling. Selain itu, cermati juga menawarkan informasi seputar pinjaman seperti Kredit Tanpa Agunan, Kredit Multi Guna, Kredit Motor, Kredit Mobil Bekas, hingga Kredit Pemilikan Rumah. 

Menariknya, cermati dot com tidak hanya menghadirkan informasi penawaran dari lembaga-lembaga keuangan yang ada di Indonesia, namun juga perbandingan antara penawaran satu dengan yang lain sehingga sangat mempermudah kita dalam mengambil keputusan untuk memilih jasa keuangan mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. Bahkan, kiat-kita bisnis pun tersedia di cermati dot com yang tentunya akan sangat berguna bagi kita yang ingin mencoba membuka usaha atau mengembangkan usahanya.

Tidak hanya itu, dengan penyampaian yang lugas, cermati juga memberikan tips-tips keuangan yang menarik, yang sangat bermanfaat bagi kita yang sedang menghadapi dilema atau kebimbangan tentang rencana keuangan masa depan maupun tentang aneka pilihan jasa keuangan yang akan kita pilih untuk kebutuhan finansial kita saat ini dan kedepan.  

Memang, cermati adalah sumber informasi keuangan yang paling tepercaya, yang membuat kita semakin cermat dalam merencanakan dan menentukan keputusan seputar masa depan keuangan kita.  Cermati , solusi informasi keuangan kita bersama. 

Kategori:

1 komentar:

  1. alhamdulillah bermanfaat sekali <a href="http://google.com>artikelnya</a>

    BalasHapus