Jelajah Wisata Alam Sri Gethuk Gunungkidul 2013

Sobat sedang merencanakan liburan tanggal 16 Juni mendatang? Mungkin Jelajah Wisata Alam Sri Gethuk Gunungkidul 2013 belum menjadi salah satu agenda alternatifnya. Nah, untuk melengkapi rencana sobat, berikut Blogger Gundul sajikan informasi seputar event wisata akbar tersebut.

Jelajah Wisata Alam Sri Gethuk Gunungkidul merupakan salah satu kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Pariwisata DIY bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Kabupaten Gunungkidul. Sebagai kegiatan rutin tahunan untuk memperkenalkan dan memberdayakan potensi wisata di DIY, termasuk di Kabupaten Gunungkidul, Jelajah Wisata Alam merupakan media yang sangat bagus bagi sobat untuk menikmati keindahan alam yang selalu berganti setiap tahunnya.

Jelajah Wisata Alam Sri Gethuk Gunungkidul 2013
Pada tahun-tahun yang lalu, Jelajah Wisata Alam seperti ini juga telah dilaksanakan di Gunungkidul, dengan mengambil lokasi di beberapa kawasan unik serta menarik seperti Bengawan Solo Purba di Kecamatan Girisubo, Gunung Api Nglanggeran di Kecamatan Patuk, Goa Pindul di Kecamatan Karangmojo, hingga tahun ini di seputar Air Terjun Sri Gethuk Kecamatan Playen. Tentu kesempatan ini layak sobat ambil, untuk melengkapi khasanah wawasan serta pengalaman mengarungi keindahan alam Gunungkidul.

Nah, apa saja yang harus sobat persiapkan? Dari informasi resmi yang Blogger Gundul peroleh, sobat dapat mengikuti kegiatan menarik ini hanya dengan membayar Rp. 25.000,00 (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah). Apa saja yang akan sobat peroleh? Berikut diantaranya:
  • Tiket Masuk Obyek Wisata
  • Kaos 
  • Snack
  • Asuransi
  • Kupon Doorprize
  • Hiburan
Nah, menarik bukan? Jika sobat berminat, silahkan segera mendaftarkan diri di beberapa sekretariat pendaftaran yang ada di leaflet gambar diatas. Pastikan sobat tidak kehabisan tiket dan membawa banyak teman agar perjalanan sobat lebih ramai. meriah, dan berkesan.

Oya, jika sobat belum pernah mengenal Air Terjun Sri Gethuk, silahkan baca artikel Pesona Air Terjun Sri Gethuk ini. Sementara jika sobat bingung dimana lokasi serta bagaimana menuju air terjun yang sangat unik ini, silahkan baca Peta Arah Lokasi Air Terjun Sri Gethuk

Semoga bermanfaat dan selamat menjelajah. Ingat take nothing but picture, leave nothing but footprint, kill nothing but time, and bring nothing but memory (Jangan ambil apapun kecuali foto, jangan tinggalkan apapun kecuali jejak kaki, jangan bunuh apapun kecuali waktu, dan jangan bawa pulang apapun kecuali kenangan).

Kategori:

7 komentar:

  1. Hmm... boleh juga nih masuk list agenda liburan. :)

    BalasHapus
  2. seandainya dekat mau juga sih gabung..hahahahyyy

    BalasHapus
  3. @Pakne: Siap, besok potong gaji yo...wkwkwkwkwk.
    @Tongkonanku: Aya, ajak semua nggota KBJ Om Fery, hehheheh
    @IcahBanjarmasin: Makasih dah mampir sob...minta doanya biar sukses ya, hehheh

    BalasHapus
  4. Wah, kayaknya keren om, 16 Juni pasti kesaana, btw ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  5. Keren juga pemandangannya, jadi pengen kesana,,,,,

    BalasHapus
  6. Lumayan nih jadi tempat rekreasi dan liburan buat keluarga atau sama teman, makasih mas infonya

    BalasHapus