Power Bank Murah Berkualitas

Kebutuhan power bank bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi nampaknya mendesak untuk segera dipenuhi. Akan tetapi, terkadang ketiadaan biaya yang mencukupi membuat kita sering mencari-cari produk dengan harga murah, sehingga sering terjebak pada barang murahan. Nah, agar tidak mengalaminya, berikut Blogger Gundul sajikan tips mendapatkan power bank murah berkualitas.

Power Bank Murah Berkualitas
Pada dasarnya, memilih power bank berkualitas cukup mudah jika kita memahami dulu apa sebenarnya power bank itu. Portable charger yang mendadak sangat populer di kalangan penggemar mobile gadget ini sebenarnya merupakan baterai isi ulang yang didesain sedemikan rupa sehingga dapat mentransfer energi yang disimpannya ke gadget lain. Dengan demikian, komponen terpenting dari alat ini adalah baterai isi ulang yang dipakainya.

Oleh karena itu, jika sobat ingin memilih power bank yang murah namun berkualitas, patokan pertama tentu harus mempertimbangkan baterai isi ulang yang dipakainya. Saat ini, sudah banyak power bank yang memakai sel baterai buatan Samsung. Nah, tentu kualitas produk buatan Samsung sudah tidak diragukan lagi bukan? Beberapa merk power bank yang telah diklaim memakai baterai besutan Samsung ini diantaranya seperti Golf, A4 Tech, Dazumba, maupun Forsta. 

Link Cek Detail Harga dan Spesifikasi Power Bank 2 Output ini 
Power bank dengan label merk Golf, A4 Tech, Dazumba, maupun Forsta tersebut relatif lebih terjangkau. Selain itu, untuk mendapatkan harga yang lebih miring, sobat bisa membidik power bank dengan merk-merk tersebut yang kapasitasnya kecil, kisaran 2.000 atau 3.000 mAh. Umumnya, harga tidak sampai 200 ribu Rupiah. Untuk kelengkapan fitur, sobat dapat menanyakan terlebih dahulu kepada penjualnya karena fitur juga harus disesuaikan kebutuhan.

Itulah sekilas tentang power bank murah berkualitas. Jika sobat termasuk orang yang brand-minded, memilih power bank murah berkualitas tetap bisa dilakukan dengan memilih produk yang berkapasitas kecil, yang memang sudah mulai ditinggalkan. Meski tidak sefleksibel jika memiliki power bank berkapasitas besar, langkah ini cukup membantu sobat memperoleh power bank murah berkualitas sesuai merk pilihan sobat. Semoga bermanfaat. Salam.

Kategori:

3 komentar:

  1. saya jual power bank harga miring gan untuk segala merk

    BalasHapus
  2. Hmmm rencana mau beli power bank ni

    BalasHapus
  3. @PB: Makasih kunjungannya sob..
    @Recky: Monggo sob, silahkan cari-cari referensi dulu agar lebih siap memilih power bank yang dibutuhkan..

    BalasHapus